Post

DAFTAR MEMBER SOPHIE PARIS

Mau join Sophie Paris..?? Join member SOPHIE PARIS yuukkk hanya dgn membayar membership fee Rp 50.000 atau langsung berbelanja minimal Rp 170.000 (harga katalog) langsung otomatis bisa jadi member seumur hidup + diskon belanja member 30% &bonus + keuntungan untuk member lainnya juga lhoo....


Untuk pengiriman staterkit, ongkirnya ringan karena aku kasih subsidi buat downlineku : Jawa FREE ONGKIR; Sumatera & Bali Rp15.000,-; Sulawesi, Kalimantan, Maluku &  Nusa Tenggara Rp35.000,-; serta Papua Rp80.000,-
Misalnya kamu dari Kalimantan, maka biayanya Rp50.000,- + Rp35.000,- = Rp85.000,-.
Pengisian data dapat dilakukan dengan formulir pendaftaran online Sophie Paris disini (klik).



Selain cara di atas [RECOMMENDED] ada cara lain yaitu kamu bisa datangi salah satu outlet Sophie Paris terdekat di kotamu. Untuk info daftar BC terdekat bisa hubungi aku ya. Lalu katakan mau daftar jadi member dan bayar Rp50.000,-. Ntar dikasih kit dan disuruh isi formulir pendaftaran. Isi formulir sesuai biodata di KTP dan rekening bank sebagai tempat untuk transfer bonus dari Sophie Paris. Jangan lupa isi data sponsor dengan data:


Nama Sponsor: Sus Erewati
ID Sponsor: 7000 403697


Jangan dikosongkan data sponsor tersebut ya say. Nah, setelah diisi terus di fotocopy dan diserahkan kembali ke BC beserta fotocopy KTP + fotocopy hlm. pertama buku rekening. Terus sms/inbox ke Facebook aku: nama, nomor ID Sophiemu, dan no. rekening bankmu. Setelah aku cek ke Sophie, aku kirim bonus ke kamu ..

INFO SMS ke 089.8344.1312 (Susi)

Mari bergabung bersama Sophie Paris Indonesia ^__^

* Keanggotaan Sophie berlaku di BC seluruh Indonesia, termasuk diskon dan bonus, meskipun data BC & sponsornya jauh.

Assalamu'alaikum..
Jika ada kritik dan saran, mohon dicantumkan ^^

Tentang Zie,.

My photo
Seorang istri sekaligus calon ibu yang memiliki nama lengkap Sus Erewati. Hobinya jualan, liat barang bagus dikit niatnya bukan dibeli untuk dipakai sendiri tapi dijual lagi :D Berusaha mengembangkan bisnis jualan barang-barang unik, wallsticker dan Sophie Paris.

Tinggalkan Pesanmu,.

Total Pageviews